• 081806000234
  • Senin - Sabtu : 09:00 - 20:00

FEB Universitas Primagraha sukses Menggelar Konferensi Internasional


FEB Universitas Primagraha sukses Menggelar Konferensi Internasional

Serang - Indonesia. Bertempat di Aula lantai 3 kampus UPG, dilaksanakan telah dilaksanakan kegiatan konferensi internasional pertama, yang mengusung tema: The 1st  International Conference of Management and Business toward Global Competitiveness. Kamis, (11/03/2021)

Konferensi Internasional menghadirkan Keynote Speaker Haryaty Ab Wahid, Ph.D dari Departemen Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan (DBME)  Fakultas Bisnis dan Ekonomi Universiti Pendidikan Sultan Idris;  Dr. Avinash Pawar, Ph.D Senior Lecture dari Pune University India, Prof. Ying Chi Chou, Ph.D dari Tunghai University Taiwan, dan Achmad Rozi, SE., MM., CPHCM selaku Dekan FEB Universitas Primagraha.

Hayaty Ab Wahid, Ph.D dalam pemaparan materinya yang dilakukan secara Daring mengambil judul makalah Membangun Mindset Wirausaha Terkemuka di Kampus: Strategi dan Tantangan

Hariyaty  menjelaskan bahwa Agenda besar Universitas dalam membangun mindset kewirausaan dikalangan mahasiswa adalah merubah pola pikir mahasiswa; Mengidentifikasi Peluang Bisnis; menyusun Kurikulum kewirausahaan untuk perguruan tinggi; mewajibkan transfer pengalaman kewirausahaan dosen dan Memperkuat aspek Keuangan.

  “Strategi Membangun kewirausahaan dikampus harus dimulai dari Penguatan   pembelajaran kewirausahaan dan Meningkatkan jumlah pendidik dengan keahlian kewirausahaan” ujarnya.

Dr. Avinash Pawar, dalam makalahnya yang berjudul Global Business Competitiveness of Indian IT Industry  menyatakan India adalah tujuan offshoring teratas bagi perusahaan IT di seluruh dunia. Setelah membuktikan kemampuannya dalam memberikan layanan darat dan lepas pantai kepada klien global, teknologi yang sedang berkembang sekarang menawarkan keseluruhan peluang baru bagi perusahaan IT teratas di India. Industri ini diharapkan tumbuh menjadi US $ 350 miliar pada tahun 2025 dan BPM diperkirakan akan menyumbang US $ 50 55 miliar dari total pendapatan.

“Industri TI India memiliki masa depan yang cerah dan akan berkembang sebagai Tujuan Bisnis TI Global teratas di Dunia.” ujar Avinash (admin)