• 081806000234
  • Senin - Sabtu : 09:00 - 20:00

FEB UPG jalin Kerjasama dengan BBC dan LSP UMKM & WI


FEB UPG jalin Kerjasama dengan BBC dan LSP UMKM & WI

Dalam rangka meningkatkan mutu dan kualitas lulusan, Fakultas Ekonomi UPG menjalin Perjanjian  Kerjasama kelembagaan dengan BBC dan LSP UMKM & WI (23/08/2021) yang dilaksanakan di Gedung B Lantai 3 Universitas Primagraha.

Jalinan kerjasama kelembagaan di dahului oleh penandatangan MOU antara Universitas Primagraha dengan BBC dan dilanjutkan dengan oenandatangan MOA antara FEB dengan BBC.  sesi berikutnya adalah penandatangan MOU antara Universitas Primagraha dengan LSP UMKM &WI. 

Tujuan diadakannya MOU dan MOA ini adalah untuk saling memperkuat aspek kelembagaan dan program kerja ditingkat Fakultas Ekonomi khususnya. Dimana nanti FEB UPG akan melaksanakan berbagai kegiatan Pelatihan dan Uji Sertifikasi kepada Mahasiswa sebagai bagian dari melengkapi Surat Keterangan Pendamping Ijazah (SKPI)

Dalam sambutannya Rektor UPG, Dr. Romli Ardie, MPD menyambut baik adanya kerjasama kelembagaan ini, sebagai bagian dari ikhtiar Universitas untuk meningkatkan mutu lulusan dan juga memperkuat jejaring kelembagaan dengan pihak eksternal.

"Saya sangat mengapresiasi dan mendukung secara penuh apa yang sudah dilakukan oleh Fakultas Ekonomi khususnya dalam menginisiasi adanya kerjasama ini. berharap kedepan Kerjasama ini bukan hanya ceremonial belaka, tetapi harus di implementasikan pada tatataran kongkrit." pungkas Romli Ardi 

Sementara dalam kesempatan terpisah, Achmad Rozi selaku Dekan FEB menyatakan bahwa kerjasama ini menandai keseriusan FEB UPG untuk membangun kualitas lulusan yang siap bersaing dengan perguruan tinggi lain di Banten. 

"Selama ini lulusan UPG, khususnya Fakultas Ekonomi masih sangat terbatas dalam akses kesempatan untuk memperoleh berbagai training ataupun uji sertifikasi BNSP. semoga dengan kegiatan MOA dengan LSP UMKM & WI ini menjadi pintu pembuka bagi terbangunnya mutu dan kualitas lulusan FEB UPG nantinya." demikian ungkap Rozi (red)